Business English: Workshop di Penghujung 2022

EIE Indonesia menyelenggarakan Workshop Business English untuk para karyawan Politeknik Penerbangan Surabaya di akhir tahun 2022. Acara dihadiri oleh Direktur Politeknik Penerbangan Surabaya dan CEO EIE Indonesia.

Pelatihan ini berfokus pada kemampuan menyusun proposal kegiatan dalam Bahasa Inggris, menulis email, cover letter, institutional letter, dan beberapa jenis surat lainnya, serta melakukan presentasi bisnis. Peserta workshop sangat antusias karena pengemasan acara disesuaikan dengan latar belakang peserta dan kemudahan dalam menguasai teori dan praktek Business English.

Selama hampir seminggu, segala bentuk kegiatan telah dilaksanakan dengan baik. Sebelum kegiatan ditutup, peserta diberikan refreshing activities berupa sesi pelatihan public speaking. Peserta diberikan ilmu bagaimana mengatasi rasa gerogi ketika di panggung, menguasai panggung, dan juga tips dan trik cara mengatur nafas dan menjaga kebugaran seorang public speaker. Workshop yang dilaksanakan di NOVOTEL Samator Surabaya ditutup oleh Kepala Bidang Akademik Politeknik Penerbangan Surabaya yang didampingi CEO beserta boards of executives EIE Indonesia.